Persembahyangan Bersama Pemerintahan Desa Manduang

Administrator Berita Desa

Pada hari ini Minggu 6 Oktober 2019 telah dilaksanakan Persembahyangan Bersama (Tirta Yatra) oleh Pemerintahan Desa Manduang dengan warga Desa Manduang. Kegiatan ini mengambil 2 (dua) lokasi, yakni Pura Luhur Ulun Danu Beratan dan Pura Luhur Tanah Lot. Kedua Lokasi Pura ini berada di Kabupaten Tabanan, Bali. Dimana konsumsi dan transportasi ditanggung oleh Pemerintahan Desa Manduang.

Kegiatan Persembahyangan Bersama ini sangat disambut baik oleh warga desa dan semua pihak yang terlibat, karena ini merupakan suatu kegiatan yang jarang dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini dilaksanakan dari pkl. 07.00 Wita s.d. pkl. 18.30 Wita. Adapun rute dari Kegiatan Persembahyangan ini adalah dimulai dari sembahyang di Pura Luhur Ulun Danu Beratan, istirahat makan bersama di wantilan Pura Luhur Ulun Danu Beratan. Lokasi kedua adalah ke Pasar Bedugul yang digunakan untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga, seperti kripuk, kripik, pernak-pernik, dan buah stroberi.

Dan Lokasi Ketiga adalah Pura Luhur Tanah Lot. Di Pura Luhur Tanah Lot, pemedek dapat tangkil ke Pura Luhur Tanah Lot, karena air laut tidak sedang pasang. Disini juga terdapat ular suci / Holy Snake.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL DESA MANDUANG SEKRETARIS DESA KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KASI PELAYANAN KAUR KEUANGAN KAUR UMUM KAUR PERENCANAAN KELIAN BANJAR DINAS KALERAN KELIAN BANJAR DINAS TENGAH KELIAN BANJAR DINAS TUBUH STAP ADMINISTRASI STAP ADMINISTRASI PETUGAS KEBERSIHAN

Info Media Sosial

FacebookGoogle Plus

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini